Spiga

Keluarga Kelantan Tuntut Manohara Minta Maaf

Kerabat dekat Tengku Muhammad Fakhry, Mohd Soberi, membantah keras seluruh pernyataan yang disampaikan Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina. Kekerasan dalam rumah tangga seperti yang dituduhkan Manohara, "Tidak pernah dilakukan Tengku Fakhry," kata Soberi melalui sambungan telepon, Selasa (2/6).

Soberi meminta Manohara memberikan bukti-bukti medis, jika benar dirinya telah dianiaya suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry. "Kami minta Manohara berbicara dengan bukti-bukti, jangan seperti orang jalanan yang ngomong sana ngomong sini," ujarnya. Soberi juga menyindir kelakuan Manohara yang sok selebritis. "Jika orang mengalami kecelakaan, tentu yang paling utama dia harus datang ke dokter dan polisi. Bukannya jalan-jalan ke televisi," katanya.

Sejak kepulangannya ke Indonesia Ahad (31/5) lalu, Manohara memang menjadi santapan media massa Indonesia. Bahkan sampai Senin (1/6) kemarin, Manohara masih sibuk konferensi pers dan anjangsana ke media massa, sampai belum sempat melakukan visum. Manohara menuding suaminya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. "Hari terakhir bersama Fakhry, saya mengalami kekerasan fisik dan mental," ujar Manohara dalam jumpa persnya.

Menghadapi tudingan tersebut, keluarga kesultanan Kelantan minta agar Manohara memberikan bukti medis. "Tapi dokter yang memeriksa harus netral, bukan berasal dari Malaysia dan Indonesia," Soberi menegaskan. Menanggapi rencana Manohara yang akan menggugat keluarga kerajaan Kelantan, Soberi menilai tidak ada masalah. "Kami siap menghadapi pengadilan yang netral, tidak di Malaysia maupun Indonesia," katanya.

Sebaliknya, Soberi berharap agar Manohara menyudahi polemik, "Dan minta maaf secara terbuka kepada Pangeran Kelantan selama 1 pekan berturut-turut." Jika Manohara mengabaikan tuntutan itu, "Keluarga Kesultanan Kelantan akan menggugat keluarga Manohara karena telah mencemarkan nama baiknya."

Menurut kalian gimana??????




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau