Spiga

Pose Menggoda Poppy Bunga

Poppy Bunga menebar pose-pose menggoda. Hanya dengan pakaian minim layaknya bikini, Poppy tanpa risi berpose seronok dengan pria dewasa. Beberapa gambar memperlihatkan, mantan kekasih Mandala Abadi Shoji ini memeluk erat Edwin Abeng yang sedang bertelanjang dada dengan lengan bertato. Edwin sendiri ialah putra mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Tanri Abeng.

Kasus ini tak membuat Poppy tegang dan panik. Ia bersikap biasa saja. "Santai saja nanggapinnya sudahlah. Kalau aku pernah foto itu ya sudah aku akuin," tutur pemain sinetron Inikah Rasanya di Jakarta, belum lama ini.

Foto diambil di sebuah pusat hiburan malam di Bali. Momen itu diabadikan sekitar Februari silam. Kebetulan waktu itu berbarengan dengan ulang tahun Usman, ayah Poppy.

Pengakuan Poppy sekaligus mempertegas foto-foto yang jumlahnya sekitar 17 lembar itu adalah asli. Menurut Poppy, ia datang ke acara bersama sejumlah temannya. Edwin juga sempat kumpul-kumpul sama Olga, Baim, sama Raffi, sama Abi. Jadi memang benar-benar ramai-ramai," jelas Poppy.

Menyikapi foto itu, Mandala sangat terkejut. "Kok bisa ada foto itu. Setahuku Poppy tuh anaknya baik, dia polos, apalagi dijaga kakaknya," ujarnya. Mandala pun meragukan keaslian foto itu.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau