Spiga

Titi Kamal Belajar 'Dance' Setelah Dangdut

Kostum hitam ketat membalut tubuh artis Titi Kamal. Istri artis Christian Sugiono itu terlihat seksi. Pakaian ketat itu dikenakan Titi sesuai perannya di video klip terbarunya dengan single "Kau Bilang". Pengambilan gambar berlangsung di Taman Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (23/6).

Titi merasakan capek dan tubuh pegal-pegal. "Lumayan berat tapi sudahlah pelan-pelan belajar," tutur artis kelahiran Jakarta, 7 Desember 1981ini. Selama tiga hari pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia itu berlatih nge-dance. Maklum irama dalam lagu "Kau Bilang" ini bertempo cepat.

Jadwal manggung Titi belakangan sangat padat. Titi juga harus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga melayani suami. Semua kesibukan itu tak membuat bintang film "Mendadak Dangdut" itu kelimpungan. "Harus balance dalam seminggu ada waktu buat sinetron, buat pribadi, buat nyanyi," ujar putri bungsu dari lima bersaudara ini.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau