Spiga

Ferry Irawan Kesengsem Istri Orang

Artis Ferry Irawan dikabarkan telah menikah siri dengan isteri Zainuddin M.Z. Isteri sah Ferry geram dan berencana menggugat cerai suaminya. Isteri sah Ferry, Novi Sintawati menjelaskan bahwa sang suami sudah menikah siri pada 6 Februari silam. "Padahal saat itu Ferry belum mentalak dan mendaftar kasus perceraian ke pengadilan agama," urai Novi di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kejadian bermula saat Novi Sintawati pergi ke Medan, Sumatra Utara menjenguk anaknya. Baru ditinggal satu pekan, Ferry menelepon sang isteri bahwa ia terpikat wanita lain. Sang isteri kaget, kemudian segera kembali ke Jakarta. Namun, Ferry tak didapati berada di rumah. Baru sekitar tengah malam, Ferry datang untuk meminta maaf.

Parahnya, Ferry mengaku perempuan yang disukainya adalah artis Bella Saphira. Novi segera menelepon Bella menanyakan kebenaran tersebut. Bella marah dan tidak mau dijadikan kambing hitam. Ibarat bangkai yang ditutupi akan tercium juga. Novi akhirnya tahu kalau wanita idaman lain (WIL) suaminya ternyata adalah tetangganya sendiri bernama Anggia Novita yang tak lain adalah isteri dai kondang Zainuddin M.Z. Tebakan Novi akhirnya diakui Ferry. Sebelumnya, memang Ferry sering bercerita tentang Anggia.

Berdasarkan kejadian itulah, Novi berencana mengajukan gugatan cerai ke Ferry Irawan ke Pengadilan Agama.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau