Spiga

Penggemar Jacko Menanti Tiket Pemakaman

Pendaftaran lewat internet untuk memperoleh 17.500 tiket gratis mengenang raja musik pop Michael Jackson di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, ditutup Sabtu waktu Los Angeles atau Ahad waktu Indonesia. Para penggemar Jacko berharap cemas namanya muncul sebagai satu dari 8.750 pasang penerima tiket. Nama-nama itu bakal diumumkan Senin (6/7) waktu Los Angeles.

Para penerima tiket akan mengenang sang idola di Staples Center, Los Angeles, sebelum jasad Jacko dimakamkan pada hari yang sama. Upacara pemakaman rencananya berlangsung tertutup yang hanya dihadiri pihak keluarga. Kepastian jasad Jacko dimakamkan di Hollywood Hills pun menguat menyusul kepolisian setempat yang mengkonfirmasi keluarga telah menghubungi pengelola pemakaman.

Sementara itu, penghormatan bagi sang superstar terus mengalir. Salah satunya datang dari diva pop Madonna. Sang diva menggelar konser di O2 Center, London, Inggris, tempat yang tadinya menjadi menjadi panggung konser Jacko, 13 Juli mendatang. Aksi panggung ala Jacko pun sempat ditampilkan seorang penari dalam konser bertajuk Sticky and Sweet ini. Lagu Wanna Be Starting Something bergema mengiringinya.

Madonna juga sempat menyampaikan ungkapan penghormatan bagi Jacko. "Mari kita beri penghormatan pada salah satu seniman terbaik yang pernah dimiliki dunia ini, Michael Jackson. Hidup Sang Raja," kata pelantun Material Girl itu.

Jacko dan Madonna adalah superstar yang lahir di bulan dan tahun yang sama, yakni Agustus 1958. Keduanya juga diakui dunia sebagai yang terhebat di blantika musik dunia. Madonna mengaku amat kehilangan sosok Jacko. Selama ini, sang diva mengagumi kesuksesan Jacko yang dibangun sejak usianya belia.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau