Spiga

Tamara Bleszynski Makin Seksi

Menyandang status janda tak membuat aura kecantikan artis Tamara Bleszynski redup. Malah, ibu satu anak ini masih memiliki daya tarik sensual. Terbukti pada saat menghadiri sebuah acara pada Kamis (9/7), pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski berbusana seksi yakni dengan mengenakan celana pendek hitam dan tanktop dengan belahan dada rendah.

Entah karena merasa bebas atau karena merasa kesepian, Tamara malah sering menghabiskan waktu selama satu bulan belakangan untuk tanning di rumahnya dan kadang berjemur di pantai. Alhasil, kulitnya kini berwarna kecoklatan. "Harus tiap hari berjemur, kalau tidak nanti kembali ke putih lagi," terang Tamara dalam progam HotShot yang disiarkan SCTV.

Perubahan penampilan yang dilakukan perempuan yang sudah tiga tahun menjanda ini bisa jadi karena terpikat oleh pria asing. Menanggapi hal tersebut, bekas isteri Teuku Rafly ini membantahnya. "Ah nggak, pokoknya ada deh," ujar Tamara sembari berlalu.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau