Spiga

Vira Yuniar Gugat Cerai Suami

Pasangan artis yang sepi gosip dan terlihat serasi, tak berarti tanpa permasalahan keluarga. Buktinya, pasangan artis Teuku Ryan dan Vira Yuniar. Keluarga pasangan artis ini nyaris tak pernah terjerat gosip miring. Tapi itulah misteri hidup dan kehidupan berkeluarga.

Surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu diakui kebenarannya oleh Hakim PN Jaksel, Harum. Surat gugatan cerai itu berawal dari Vira Yuniar. Artis cantik ini merasa hidupnya tertekan oleh sikap suaminya Teuku Ryan. Pasangan Vira-Ryan memang sudah menjalani pisah ranjang sejak April silam. Vira dan kedua anaknya pulang ke rumah orang tuanya di kawasan Cimanggis, Depok, Jabar. Menaggapi permasalah keluarga anaknya, ibunda Vira hanya bisa berserah diri pada Yang Kuasa. "Semua tergantung Allah, saya sebagai orang tua hanya bisa berdoa dan berharap yang terbaik buat mereka," ungkap Gusniar sang ibunda.

Memang menjelang santernya kabar keretakan hubungan Ryan-Vira, ada kabar beredar di kalangan selebritis bahwa belakangan Vira disebut-sebut suka dugem. Bisa jadi, kata sebuah sumber, perilaku Vira itu merupakan upaya melepas kepenatan hubungannya dengan sang suami. Sementara kabar lain yang juga beredar di kalangan artis, menyebutkan bahwa Ryan kini tengah akrab dengan seorang artis muda Kinaryosih. Kedekatan hubungan itu terjalin sejak mereka main bareng di sinetron SCTV Dia Bukan Cinderella. Ketika dikonfirmasikan tentang dugaan hubungan spesial itu, Kinar membantah, "Aku sama dia enggak ada apa-apa, aku malah mau kenal sama Vira," katanya.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau