Spiga

Apa Itu LUDEFA?

Dear My Lovely Friends,,,


Bagi yang sudah Join dengan Page Fan Facebook ini terima kasih banyak ya. Buat yang cuman sekedar liat – liat hanya bisa qu bilang “Koq Nggak Gabung sich”. Buat kawan, Teman dan Sahabat yang baru gabung kali ini saya berusaha menjelaskan apa maksud LUDEFA? Atau sesuai dengan nama Page Fan ini Ludefa BLOG.

Setidaknya bila kalian malas membaca notes qu yang judulnya Introducing di Page Fan Facebook, kali ini qu jelaskan lebih lanjut. Karena banyak sekali pertanyaan yang masuk kedalam message di ketiga buah Facebook Account qu. Mulai dari pertanyan sederhana hingga pertanyaan yang aneh – aneh. Memang dunia ini semakin aneh aja tapi lebih aneh lagi kalo kalian nggak kenal ama qu…haha…( mulai dech Narsisnya).

Ludefa adalah sebuah kata yang qu ambil dari sebuah bahasa Yunani kuno. Berasal dari kata Lucid dan Daffa, Lucid artinya Cinta dan Daffa berarti Sayang. Akhirnya bila digabungkan menjadi Cinta dan Sayang. Itu adalah harapan qu dengan menciptakan BLOG itu semua. Sebagai anak yang dilahirkan tanpa kakak dan adik ( anak tunggal gitu lho….). Dari kecil qu diajarkan untuk selalu berbagi dengan orang lain, tidak boleh egois gitu lho. Hingga saat ini itu adalah pelajaran dari ortu yang selalu qu bawa terus.

Dari pelajaran tersebutlah qu membuat BLOG yang intinya berbagi segalanya, dari Ilmu hingga kesenangan( pasti mikirnya ke Ludefa-sexy kan…..hahaha). Blog yang qu buat sejak qu pindah dari Indonesia ke Negara yang saat ini lagi gejolak ( Mana hayooo…….???). Selain kesibukan mengambil kuliah disini, qu pengen punya kesibukan lain daripada mikir tentang……(tentang apa hayo…..???). Dengan BLOG ini sedikit menghilangkan pikiran tentang yang itu tu…..( kalo tahu nggak usah dijawab….).

Begitulah adanya, dengan memberi nama yang bagus untuk BLOG qu, qu memiliki banyak harapan. Agar BLOG qu ini bisa dicintai dan disanyangi oleh semua orang. Tanpa bermaksud untuk komersil karena di BLOG qu kalian bisa mendapatkan semuanya secara GRATIS. Dengan berbagai isinya tidak lupa qu selalu butuh kritik dan Saran agar bisa selalu diCintai dan diSayangi oleh semua orang. Karena semakin banyaknya orang yang mengunjungi BLOG qu maka akhirnya qu buat Page Fan Facebook ini agar kalian bisa lebih dekat dengan qu. Karena ternyata nggak bisa cuman menikmati tetapi kita pun pastinya ingin mengenal lebih dekat dengan sang Pemilik.

Cukup segini dulu dech….Mudah – mudahan penjelasan singkat ini bisa membuat kalian mengerti akan maksud dengan qu membuat Page Fan Facebook ini. Terima Kasih buat dukungan dan Pesan – pesan yang kalian kirimkan kepada qu……

Best Regard

Natha Lia




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau