Spiga

Usai Cerai, Lusy Rahmawati Buka Lembaran Baru

Penyanyi Lusy Rachmawati sempat dilanda kesedihan karena perceraiannya dengan sang mantan suami, Jose Purnomo. Kini, bekas personel grup vokal AB Three itu membuka lembaran baru. Ditemui tim Halo Selebriti SCTV, Kamis (18/6), Lusy lantas mencurahkan isi hatinya.

"Kan kalau orang bilang lebih mudah untuk membagi kesedihan daripada kebahagiaan," kata Lusy. Lantas, ibu beranak dua itu menyatakan trik yang ia lakukan demi mengusir kesedihan. "Saya mampu menerima segala kelebihan dan kekurangan yang saya miliki sekarang supaya saya engga canggung ngapa-ngapain. Saya engga punya rasa bersalah terhadap apapun yang pernah terjadi dalam hidup saya," ungkap penyanyi kelahiran 4 Januari 1977 itu.

Menurut Lusy, kini hubungannya dengan sang mantan suami sudah membaik. Keduanya sering menelepon, berkirim pesan singkat, dan saling menukar jadwal untuk menjaga anak-anak mereka, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau