Spiga

Early dan Maghali Bertualang Seharian

Liburan sekolah telah tiba. Artis Andhara Early yang sehari-hari diliputi kesibukan, tidak melewatkan kesempatan ini. Demi menjaga kehangatan hubungan dengan anaknya, Maghali Inala Netar, Early berlibur ke Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Tak hanya berdua, Early dan Maghali pergi ditemani keluarga dan kerabat dekat.

Begitu tiba di lokasi, Early bersama Maghali memulai petualangannya dengan menaiki sebuah mobil mini. Bak seorang pembalap, Maghali mengemudi bersama sang ibunda yang duduk di belakangnya mengitari sekitar area permainan. Roman bahagia tampak di kedua muka ibu dan anak tersebut.

Perjalanan dilanjutkan Early dan rombongan ke sejumlah wahana lain seperti Istana Boneka dan Perang Bintang. Early juga sempat menaiki sejumlah wahana khusus dewasa seperti Alap-Alap dan Bom-Bom Car. Ketika malam tiba, petualangan sehari itu mereka tutup dengan wahana santai, Komedi Putar.

Ikutan donk......hehehe........




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau