Spiga

Vanessa dan Mandala Bantah Pacaran

Hubungan Dwi Andika dan Vanessa Angel dikabarkan renggang. Dan konon kondisi ini memicu Vanessa menjalin hubungan spesial dengan Mandala Abadi Shoji. Isu menguat menyusul menyebarnya foto-foto mesra Mandala dan Vanessa di dunia maya. Dalam jumpa pers di Jakarta, Ahad (22/6), mereka membantah kabar itu.

Selain Mandala di kesempatan itu Vanessa didampingi pula Dedy Sudrajat, ayahnya. Dedy menegaskan antara Vanessa dan Mandala tak ada hubungan spesial. "Saya lihat mereka hanya berteman saja tak lebih dari itu," ucap Dedy. Bantahan ini baru diungkap setelah dua pekan Vanessa berdiam diri.

Mandala menambahkan, kedekatan mereka setelah Vanessa merasakan ketidakjelasan sikap Andika terhadap hubungan mereka. Vanessa mulai merasakan hal itu, Februari silam. Dan foto-foto itu sudah ada sejak Februari. Mandala agak heran bila Andika sampai tidak mengetahui foto-foto itu.

Isu perselingkuhan Mandala dan Vanessa mengemuka tak lama setelah Andika dikabarkan mengalami cinta lama bersemi kembali dengan Poppy Bunga. Keduanya kepergok jalan bareng. Andika menduga kedekatan Vanessa dan Mandala sebagai balasan Vanessa terhadap Andika. "Apakah ini ada unsur ada balas dendam," tutur pemain sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini.

Karena itu Andika meminta kejujuran Vanessa menjelaskan soal tersebut. "Karena aku masih sayang dan masih cinta sama kamu," kata Andika.




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau