Spiga

Album Foto Page Fan - Foto Apaan nich??

Dear My Lovely Friend’s,,,


Hari ini qu dapat pertanyaan dari beberapa kawan yang sudah join di Page Fan ini. Beberapa diantara mereka memiliki pertanyaan yang sama. Yaitu apa maksud dari Album Foto di Page Fan in? Sambil menunggu jemputan yang datangnya tak tepat waktu, qu coba untuk menulis buat sedikit keterangan buat kalian.

Pada dasarnya pada saat qu buat Page Fan ini, qu juga memiliki pertanyaan yang sama. Kalo ada tempat buat Album Foto lalu diisi apa ya??( Merenung Mode ON). Hingga akhirnya biar nggak kosong qu coba memasukkan semua foto yang sempat hadir didalam BLOG qu. Tetapi bila hanya foto rasanya kurang menggigit( emang qu ,anjing apa……hahah). Jadi buat lebih nyamannya maka disetiap foto yang ada qu tambahkan sedikit note buat kalian. Note tersebut isinya adalah alamat Link dari maksud foto tersebut. Seperti didalam Album FotoEbook Free”, disana isinya adalah semua Ebook yang ada didalam BLOG qu. Koleksi Ebook yang sudah di download orang ratusan hingga ribuan orang. Begitupula dengan Album FotoSoftware Free” disana qu letakkan image dari koleksi Software yang ada di BLOG qu.

Dengan maksud dan tujuan baik yaitu bila kalian agak sedikit pemalas untuk mencari – cari Ebook ataupun Software yang kalian butuhkan. Qu membuatnya jadi lebih mudah, yaitu kalian cukup membuka foto tersebut dan lihat bagian bawah foto disana ada LINK yang akan membawa kalian ke Page dimana Software dan Ebook tersebut berada. Di Page tersebut kalian akan mendapatkan sejumput keterangan ( nasi jumput kaleee….) dari qu untuk masalah Software ataupun Ebook yang dimaksud. Mudah bukan, Manusia sudah sampai ke Bulan jadi jangan dibuat susah oche…….

Ini sedikit qu buatkan ilustrasi dengan Gambar biar kalian lebih paham.
1. Klik Album Foto yang kalian inginkan



2. Klik salah satu Gambar atau Foto yang kira – kira ingin kalian ketahui atau inginkan



3. Kalian dapat melihat LINK Posting dari Software ataupun Ebook dibawah dari foto tersebut



Khusus untuk Album Foto Ludefa Sexy, nach lho…..ini sedikit berbeda dengan lainnya. Tanpa mengurangi rasa hormat qu kepada yang tidak suka dengan Album Foto yang satu ini, qu berusaha menjelaskan. Didalam Album Foto ini kalian tidak akan mendapatkan LINK seperti di Ebook Free ataupun Software Free. Kalian akan melihat sebuah LINK Hotfile untuk mendownload Ebook di Ludefa Sexy BLOG beserta passwordnya (Jadi bukan Link BLOG nya tapi justru langsung LINK DOWNLODNYA). Harus qu akui bahwa banyak diantara kalian lebih memilih untuk instan daripada harus muter – muter dulu. Jadi qu harap bila kalian ingin membuka Album Foto Ludefa Sexy pastikan bahwa diri kalian siap menghadapi gambar yang ada, karena hanya UNTUK 18 TAHUN keatas.

Baiklah, sepertinya pejemput setia qu sudah nonggol dan siap mengantar qu pulang. Saat ini qu berusaha membuat kalian senyaman mungkin didalam Page Fan ini jadi Have Fun and Enjoy it….

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau