Spiga

Belajar Blog ama diri qu

Dear My Best Friend’s,,,


Rasanya aneh bin lucu binti ada – ada aja kalo membaca judul Posting qu kali ini. Yach jujur….bukannya sok Narsis tetapi memang banyak Cowok yang meminta qu untuk diajari cara membuat Blog hingga seperti layaknya BLOG qu. Buat qu, ini sama aja bikin qu ketawa karena qu bukanlah orang yang pinter dalam dunia Internet. Qu juga masih dalam tahap belajar, jadi yach kenapa nggak belajar dengan orang yang lebih ahli aja.

Beberapa hari lalu qu coba untuk search berapa banyak tutorial masalah Blog di Google, ternyata hasilnya adalah lebih dari 7 juta orang menulis tutorial BLOG. Angka yang luar biasa dan bikin qu merenung sejenak. Kalo memang angka tersebut benar adanya kenapa ada banyak orang yang masih ingin belajar dari seorang Natha Lia yang notabene….nggak pake nota…..hanyalah seorang gadis biasa. Awalnya sich qu nggak berfikir jauh – jauh…..sampai suatu ketika qu mendapatkan kesempatan untuk CURHAT dengan seorang kawan ( cewek lho….). Qu ceritakan masalah ini ke dirinya tanpa ada yang ditutupi…(Suer Nit….qu dah cerita semuanya ke elu…hihi). Cerita punya cerita ternyata ada suatu kesimpulan
bahwa dari 10 orang mungkin yang bener – benar ingin belajar hanya satu orang ( diambil dari hasil penelitian Natha Lia….hahaha…ngaco abis). Karena kebanyakan cowok punya “Udang dibalik….” (nach lho….).

Yach memang qu pahami kalo orang german bilang “Geschäft” (maksudnya….) Usaha gitu lho. Dari hal tersebut tanpa mengurangi rasa hormat qu..(pidato dech..) qu minta maaf buat kalian semua. Karena kalo usaha tersebut ternyata bikin qu sakit hati jadi masalah dech….(Mengenang Mode ON). Apa maksud qu buat Page Fan ataupun beberapa keterangan lainnya di BLOG qu, hanyalah sekedar memberikan info buat kalian semua. Kadang kala ada beberapa hal yang qu akui sulit dimengerti didalam dunia Maya ini. Dengan bahasa qu, qu buat hal yang sulit menjadi tampak menyenangkan.

Dahulu kala ( yah…donggeng dech…) waktu qu mulai belajar untuk Blogging qu tanpa bantuan sapa pun dan harus belajar sendiri. Dari kacau menjadi Balau..( walah…..) maksudnya…dari kacau menjadi Baik. Dari pengalaman tersebut qu ingin berbagi tentang sesuatu yang sulit di dunia Maya ini kepada kalian semua jadi nggak salah dalam pemahamannya. Qu sadari….( kayak lagu ya….) bahwa banyak sekali di dunia Maya ini sesuatu yang susah dan memang membutuhkan konsentrasi tinggi untuk memahaminya.

Oleh karena itu, walaupun bagaimanapun qu sibuk, qu usahakan qu tetap bisa share apa yang biasa selalu menjadi kesulitan bagi kalian semua. Cuman qu ingatkan buat kalian bahwa dengan mau Membaca kita bisa mengetahui banyak hal. Jadi jangan minta qu ajarin kalian Blogging lagi ya….karena bukannya sombong tetapi ada banyak guru yang lebih baik dari qu dech kayaknya……..

Cukup sekian dulu penjelasan seorang Natha Lia, qu harap kalian tidak salah paham dengan qu lagi. Karena qu berusaha selalu memberikan yang terbaik buat kalian semua, My Best Friend’s…….

Best Regard

Natha Lia







Artikel Lainnya :




1 komentar:

  aan

16 November 2009 08.38

indahnya kalau kita bisa berbagi ilmu sekecil apapun ...

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau