Spiga

Apa Sich Ebook??

Dear Friend’s,,,


Ternyata banyak orang di Indonesia yang masih belum mengerti tentang Judul diatas. Banyak sekali pertanyaan seperti yang masuk kedalam message di Acc Facebook qu.Makanya akhirnya qu sadari bahwa kenapa BLOG qu tentang Ebook sepi kunjungan dari Indonesia. Salah satu penyebabnya adalah kurang mengertinya mereka dengan Ebook. Maka dari itu kali qu berusaha untuk menjelaskan atas Judul diatas….cuman ini versi Natha Lia…….hahaha

Ebook adalah sebuah singkatan dari Electronic Book atau Buku Electronic (tenang aja kawan tidak mengandung arus listrik koq…..hihihi). E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan format bermacam-macam, ada yang berupa pdf (portable document format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau sejenisnya. Ada juga yang dengan bentuk format htm, yang dapat dibuka dengan browsing atau internet eksplorer secara offline. Ada juga yang berbentuk format exe.

Pada kebanyakan E-book menggunakan bentuk format pdf. Karena lebih mudah dalam mempergunakannya dan mudah dalam mengolah security. Untuk membuka ini dalam komputer kalian harus ada program Acrobat Readernya, bila belum ada, kalian dapat mendownloadnya atau mencari program di rental CD PC Program, akan sangat mudah di dapat.Cara membuka E-book ini sangat mudah. Kalian dapat mendownload program tersebut (Acrobat Reader 5.0 dan WinZip 8.0) di berbagai situs, seperti www.ludefa-download4u.blogspot.com.

Oche….Sekarang bagaimana menjalankan hal tersebut di dalm computer kita. Kalian dapat menjalankan Program Acrobat Reader melalui Program files di computer kalian, kemudian open dan cari dengan browser kotak file Ebook kalian, di folder tempat anda menyimpannya. Biasanya Icon file Ebook tersebut adalah seperti ini :


Carilah file ebook tersebut yang ada gambarnya seperti diatas atau yang berektensi *.pdf, kemudian klik tombol open. Cara lain adalah kalian bisa menggunakan browser lainnya terlebih dahulu, seperti Windows Explorer. Cari file Ebook sesuai dengan gambar diatas dan kemudian klik dua kali, Maka…wala….Ebook kalian terbuka……..

Selain bentuk file Ebook seperti diatas banyak lagi bentuknya, sepengetahuan qu ada sekitar 20 bentuk file Ebook. Hanya saja yang qu pakai didalam BLOG qu dan dipakai banyak kalangan adalah yang bentuk diatas. Jadi cukup jelas kan penjelasan Ala Natha Lia. Semoga dengan begitu kalian bersedia untuk mendownload semua Ebook yang ada di dalam BLOG qu.

Terima Kasih buat kalian semua yang sudah support qu selama ini. Tidak lupa buat buat yang sudah berkunjung ke BLOG qu….makasih and don’t forget to get back again………

Best Regard

Natha Lia







Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau