Spiga

Banyak Iklan di BLOG qu

Dear Friend’s,,,


Itu adalah bunyi dari sebuah email yang kira – kira 2 jam lalu qu terima. Pada dasarnya isi dari email tersebut sangatlah bagus dan bermanfaat. Qu memahami bila ada beberapa kawan yang sedikit terganggu dengan kehadiran widget ataupun layanan iklan didalam BLOG qu. Sedikit saja melalui Notes ini qu berusaha memberikan penjelasan.

Pada saat awal pembuatan BLOG ini memang tidak ada sedikitpun niat untuk menaruh layanan iklan didalamnya. Tetapi pada perkembangannya banyak sekali kawan – kawan sealiran (aliran sesat kayaknya…)yang menyarankan agar BLOG qu diisi dengan layanan Iklan. Selain menambah uang saku (katanya sich gitu…) juga bisa meningkatkan traffic ( lalu lintas…..duch kayak jalan raya aja). Setelah rayuan dan godaan yang sangat intens dalam waktu 1 bulan di awal pembuatan BLOG qu, akhirnya qu putuskan agar mengikuti apa kata mereka yaitu menaruh layanan iklan di BLOG qu(ngikut melulu…kayak Bebek dech…hihihi).

Tetapi rayuan kawan – kawan tersebut bukan sekedar rayuan, dan memang terbukti bahwa lalu lintas BLOG qu menjadi sedikit bertambah ( sedikit lho…jadi jangan GR dulu). Dan ada memang sedikit timbal balik dari layanan tersebut bisa qu pakai untuk beli baju dan hang out bersama temen – temen disini. Memang ada beberapa manfaat bila kita menaruh layanan Iklan tersebut, selain uang kita juga bisa tahu tentang berbagai macam bisnis secara online. Dan sayangnya qu belum bisa mengikuti salah satunya, yach karena qu ada jauh dari Indonesia.

Ada juga yang bertanya kenapa koq nggak pakai Google Adsense? Hahaha….itu dia masalahnya. Yach saat ini layanan google sudah dipakai hampir 15 juta website dan setiap harinya 1000 website mendaftar sebagai penggunanya. Sedikit analisa semakin terkenal semakin kecil kesempatan(maksudnya bila semua BLOG ataupun WEB memakai layanan Iklan ini maka akan sering muncul iklan yang sama dan kemungkinan Iklan kita di Klik menjadi kecil karena Pengunjung telah mengKLIK Iklan tersebut di WEB ataupun BLOG yang lain…..itu menurut qu lho…), bukan bermaksud mengecilkan layanan yang satu ini. Tetapi semua yang ada di dunia ini pilihan dan ternyata pilihan qu tidak jatuh kesana. Justru qu ingin mengembangkan potensi yang dimiliki oleh Bangsa qu (wadow….nasionalis sedikit lah……). Bila layanan yang dimiliki bangsa kita seperti google bayangkan berapa besar pemasukan yang ada untuk Negara ini.

Asal kalian tahu disini ada kumpulan mahasiswa yang di German semua memiliki pemikiran nasionalis seperti diri qu. Tetapi kenapa di Indonesia kurang ya….apa harus jauh dulu baru dech CINTA. Yach itu adalah sedikit jawaban dari qu yang bisa kalian cam kan dalam hati nurani kalian……

Sudah cukup rasanya penjelasan jadi qu harap nggak ada yang ngomel – ngomel lagi masalah layanan iklan yang ada di BLOG qu. Any way thanks to Kumpul Blogger.com, PPCIndo, PanenIklan.com dan Bidvertiser.com. Khusus untuk Ludefa-Sexy, thank’s to Penthouse.com dan JuicyAds.com…..Have Fun to all of you……………..

Best Regard


Natha Lia






Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau