Spiga

Main Twitter Yuk…..

Dear All My Friend’s,,,


Banyak sekali kawan qu yang ternyata masih kurang familiar dengan Twitter. Tetapi karena banyak yang meminta chat dengan qu akhirnya terpaksa harus qu luncurkan notes yang satu ini. Banyak dari mereka yang tiap hari nggak ada habisnya meminta qu untuk memberitahu tentang ID Yahoo Messager. Kali ini qu berusaha menjelaskan kenapa koq nggak pernah qu kasih ID tersebut. Qu berusaha membatasi Yahoo Messager karena tidak mau seperti ID qu sebelumnya yang sampai over loaded.

Kali ini qu ingin mengajak kalian semua untuk gabung ma qu di Twitter. Pastinya banyak beberapa kawan – kawan yang baru dalam dunia Internet jadi nggak tahu tentang Twitter. Kali ini qu berusaha untuk menjelaskan kepada kalian dengan bahasa qu sendiri.

Twitter adalah sebuah layanan Internet yang berbentuk sebagai mini BLOG. Nach kalo kalian masih binggung rasanya biar gampang qu buat defenisi yang lebih mudah. Bila kalian suka bermain Facebook dan paling suka dengan merubah – ubah status. Bermain Twitter lebih bisa buat kalian untuk bermain dengan status kalian. Dan lebih enaknya kalian bisa mendapatkan banyak tanggapan dan dengan mudah mendapatkan teman.

Di Indonesia qu rasa BlackBerry sudah merajai tetapi qu yakin tidak semua orang memilikinya. Dan Twitter adalah satu – satunya jawaban buat kalian semua. Kenapa bisa begitu? Asal kalian tahu banyak pemakai BlackBerry banyak yang menggunakan Twitter untuk berkomunikasi dengan orang lain. Dengan kalian mengikuti Twitter , kalian bisa berkomunikasi dengan para pemakai BlackBerry. Satu hal lagi mengapa Twitter ini begitu special, banyak sekali pengguna Twitter adalah para celebrity. Itulah sebabnya Twitter sangat cepat sekali memiliki pengguna. Apalagi Twitter adalah layanan gratis jadi kalian nggak perlu bayar apapun.




Nach….karena kenikmatan tersebut qu berusaha mengajak kalian semua untuk bermain Twitter dan menjadi follower qu. Jadi tunggu apa lagi…..gabung ma qu di twitter ya bareng qu….kalo memang mau lagusng klik aja LINK INI. Begitu kalian klik, langsung dech kalian akan dibawa ke MiniBLOG Twitter qu dan kalian bisa langsung gabung. Caranya sangat mudah tinggal isi FORM selesai dech…

Baiklah…kayaknya banyak yang sudah makan kambing dan sapi pada hari ini. Makasih buat semua yang sudah mau gabung ya.. Salam Kenal buat kalian semua….

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau