Spiga

10 Kiat Menipu Wanita agar Mau Dinikahi - qu nggak ketipu!@#$%

My Lovely Friend'S,,,,


Beberapa hari lalu qu dapat sebuah email dari seorang kawan Indonesia di Kanada yang sedang bersekolah disana. Email itu membuat qu percaya ternyata memang cowok itu pandai menipu, tapi jangan salah kalo tipuan cowo tuch dah basiiii……..hehehe. Makanya kali ini daripada nggak ada yang di posting qu posting aja email dari kawan tersebut ke Blog qu ini biar semua orang baik cowo ataupun cewe tau bagaimana menyikapi pasangan kalian.

Cobalah kalian lihat Tips yang dibuat oleh para cowo ini, ckckc...luar biasa PD kali yaaa......

1. Perlihatkan kehebatan dari mulut orang lain.

Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya. Seperti "saya baru beli rumah 10 Milyar!". Ato "saya baru aja beli alphard 5 biji!", Ato "wah ngantuk ni tadi malem tahajud dari jam 2 sampe subuh". Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas".
Jadi sebaiknya kalian tetap low profile, tapi suaplah beberapa temen untuk berdiskusi memperbincangkan kehebatan kalian di depan wanita yg kalian incar.

2. Tunjukkan perhatian secara detail dan ekstrem,

Tapi perhatian bahwa kalian sayang, bukan perhatian bahwa kalian ingin memilikinya, bukan pula perhatian seorang psikopat
Daripada kalian menyapanya dengan “kmu kok pucat, blum makan ya?” ato “dah sarapan belum, mau bareng ke kantin?” (terkesan bgt cari kesempatan ndeketin)
Lebih baik kalian tawarkan roti dan bilang “kmu sukanya yg ada selai nanas dengan butiran keju setipis 0.5 mm panjang 1 cm di atasnya kan? Dari 100 hari kedatanganmu ,67 hari kamu membawa bekal itu”
Dijamin dia bakalan ngakak (dan kalian terlihat “aneh” plus menarik di matanya)


3. Jatuhkan saingan

Kasus 1. Klo ada saingan, maka being different. Jika saingan pada ngajak ngedate di warteg, kalian ngajak ngedate ke taman Monas, gelar tiker, dan bawa makanan “rumahan” kaya piknik2 tempo doeloe.
Kasus 2. Klo saingan ternyata adalah pacar ato malah calon suami dia, Pakelah politik “korban teraniaya”. Buat kesan bahwa kalian terang2an mendekati dihadapan si saingan, tapi di depan si target anda hanya memberi kesan sebagai teman biasa. Jika trik ini berhasil, maka si saingan akan terpancing emosinya dan si target akan membela kalian, jika terus berlanjut, buntutnya si target akan ilfil ma saingan dan mereka putus. Parameter kesuksesannya adalah saat putus, si target akan curhat ke kalian.
Kasus 3. Klo gak ada saingan, buat “saingan fiktif”. Teror target anda dgn telp, email, ato sms dari “pemuja rahasia”. Maka dia akan membandingkan cara anda yg santun dgn cara “dia” yg kurang ajar. Parameter keberhasilannya jika dia sampe nanya2 ato curhat ke anda tentang “pemuja rahasia” yg mengganggunya. Itu brarti kalian sudah masuk ke lingkaran kepercayaannya


4. Sering2 buat momen2 yg seolah2 kebetulan dan membuatnya berpikir bahwa "Tuhan menjodohkan dia untukku"

Ini yg paling banyak menghabiskan modal dan energy. Ikuti terus kegiatannya. Klo dia ke supermarket misalnya, anda muncul dari balik rak dan pura2 kaget “lhooo kok ketemu disini…. Lagi belanja apa?”
Klo mau yg lebih ekstrem dan bermodal, anda buat momen “kebetulan” yg sepertinya mustahil. Misalnya ketemuan gak sengaja di kereta gantung sentosa island waktu dia lagi liburan ma keluarganya di singapura. Dijamin efek “inikah petunjuk Tuhan?” akan lebih terasa.


5. Dekati keluarganya

Datang ke rumahnya saat ortunya ada. Cium tangan mereka klo perlu. Tunjukkan ketertarikan pada bidang yg ditekuni ortunya (biasanya yg namanya bokap punya hobi sebangsa tenis, mancing, berkebun). Buat mereka bangga dgn menunjukkan keingintauan pada bidang yg mereka expert.
Klo ada anak kecil ato bayi di rumah itu, anda akan menunjukkan poin plus2 jika menunjukkan perasaan sayang pada mereka. Apalagi klo tu bayi gak nangis dan merasa nyaman digendong anda. Bisa takjub tu orangtua. Jgn lupa bawa oleh2 untuk mereka

6. Ambil kesempatan di tiap keadaan emosinya secara bijak

Klo dia lagi sedih… jgn katakan “hapus kesedihanmu di bahuku”. BASIIIIIIII……………………..
Cukup isyaratkan dia boleh menangis sampe puas dan anda standby untuk membantu kapanpun dia sudah siap untuk berinteraksi dgn orang lain. Jgn lupa, tunjukkan ekspresi bahwa anda khawatir…….

7. Tunjukkan kepastian, kesiapan, dan keseriusan

Jgn pernah ada kata2 "jalani aja dulu", "yaa... gw si belum kepikiran yg gitu2...", ato "masih pengen karier dulu ni..."
Siapkan jawaban yg tepat untuk setiap pertanyaan dan pernyataan yg berhubungan dgn masa depan.
Klo masih ada jwaban model begitu, mending jomblo dulu, ato pacaran ma anak SMA

8. Tunjukkan perjuangan yg gila

Misalnya lagi ujan ni, kalian bisa sms dia, kayanya enak gak ujan2 gini makan bakso? Klo dia jawab iya kayanya enak ya, jgn bales smsnya lagi. Tapi dalam waktu kurang dari 30 menit anda mengetuk pintu rumahnya dengan seplastik bakso hangat di tangan, anda basah kuyup, kedinginan, klo perlu kasih lumpur di rambut dan bikin luka di tangan. Kalian bisa bilang tadi di jalan jatuh, tapi kalian tetap bisa cari bakso dan ke rumahnya. Ni trik akan sangat berkesan terutama jika si target rumahnya di bekasi sedangkan kalian tinggal di tangerang

9. Tunjukkan anda menghormati wanita

Telp ibu kalian di depannya, tanyakan kesehatannya, gunakan bahasa yg halus sebagai anak lelaki yg bertanggung jawab dan mencintai ibu. Perlakukan wanita lain juga dengan hormat. Sedikit mengalah saat masuk lift, menyorongkan kursi untuk diduduki teman wanita, akan membuat kalian terlihat lebih ganteng dan bercahaya

10. Jadilah pria hangat yg lucu, bukan pria dingin yg macho

Wanita menyukai pria cool dan macho sebagai pacar mereka, tapi sebagian besar menyukai pria hangat dan lucu, sebagai pendamping hidup mereka. Ingat, ada 3 pilihan wanita mau dengan pria
a. Karena kagum
b. Karena merasa cocok dan nyaman
c. Karena kasian

Poin a hanya untuk pria seperti Fahri di Ayat2 Cinta. Jadi kta hanya bisa mengusahakan di poin b ato c.

Dari semua Tips diatas memang sedikit banyak ada yang benar dan realities tapi juga ada yang mengada – ada pada dasarnya semua kembali kepada kita sebagai seorang cewe. Nach lho….buat para cowo jangan usil kalo nggak mau diusilin…..Makanya Kiat yang kalian buat ini qu buat biar semua cewe nggak termakan rayuan kalian semuaaaaaa.........

Makasih buat para Blogger dan netter yang sudah mau baca postingan qu kali ini. Ini hanyalah sebuah humor yang mungkin sedikit kreatif dari yang buat ( mank sapa yang buat yaaaa….???) . Jangan lupa kasih comment ya and sering – sering mampir disini yaaa…….

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




10 komentar:

  Zulfikar Abdul Fattah

21 Januari 2010 03.00

hi Lia!!!
aku juga dapet note ini beberapa waktu yang lalu.
dari koment kamu bagian akhir: 'Nach lho….buat para cowo jangan usil kalo nggak mau diusilin…..Makanya Kiat yang kalian buat ini qu buat biar semua cewe nggak termakan rayuan kalian semuaaaaaa.........'
kayaknya kamu kurang suka isinya (yaa.. judulnya aja "menipu"), tapi coba deh cernah lagi!!
Setidaknya ini pendapat aku:
Pertama; coba baca di poin (1) 'Gak ada wanita "cerdas" yg mau ma pria yg menceritakan kehebatannya....... Hanya wanita "katro" yg tertipu ma pria beginian. Dan saya yakin anda mengincar wanita "cerdas".'
Jadi, kalo ada pria yang memakai trik ini ke kamu berarti kamu wanita cerdas.
Kedua; coba simak poin (7) yang dipertegas di poin (10)!!!
trik ini diperuntukkan bagi pria yang sudah siap menikahi kamu.......

segitu aja!!! mohon maaf & makasih .......

  Natha Lia

21 Januari 2010 03.10

@ Zulfikar Abdul Fattah : iya dech...
Pertama qu memang agak sedikit tidak suka dengan isi dari tips ini karena membuat cowo tidak menjadi dirinya sendiri.
Kedua masalah setiap poin itu memang benar tapi qu yakin tidak semua cowok dapat bakalan melakukannya.
Ketiga trik ini kalo menurut qu, buat para cowo yang tidak memiliki prinsip pada hidupnya......

makasih ya buat commentnya.....

  Kian Coi

21 Januari 2010 06.06

Hello dear,
Pada dasarnya setiap trik yg sudah pernah dibuat oleh para wanita yang kontra terhadap pria, sudah mengalami perubahan..dimana banyak dari pria itu sendiri yang menyadari bahwa setiap wanita pada dasarnya sama, yakni makhluk yang peka terhadap perasaannya ( bukan bermaksud menghakimi hanya pernyataan aja...) jadi hal ini membuat modus operandi yg mereka buat juga berubah..

1. udah basi kalo pria mendekati wanita dengan cara-cara yang gombal
2.udah basi juga kalo pria mendekati dan mengambil hati wanita dengan menonjolkan kehebatannya.
3.dll, pada dasarnya masih banyak lagi hanya saja kedua hal ini adalah masalah yang paling dasar.

Saat ini tidak semua pria bisa dinyatakan makhluk berengsek yang suka menyakiti para wanita saja, namun para wanita juga seharusnya membuka mata bahwa tidak sedikit dari kaumnya yang melakukan hal yang sama. Hanya saja tidak semua korbannya mengakui, karena alasan seorang pria adalah makhluk yang tinggi harga diri dan gengsi hidupnya..pada hal mereka hanya membuat dirinya begitu rendah....

Permasalahan bukan terletak dari siapa yang salah dan siapa yang benar jika kita hanya melihat beberapa kasus yang terjadi disekitar kita. saat kita mendapati sahabat, adik, kakak, bahkan diri kita sendiri dikhianati oleh pacarnya, apakah kita akan marah terhadap orang itu...???

Secara naluriah kita akan menjawab, iya...!!! tapi jika kita berada diposisi yg melakukannya,apakah kita akan menerima jika kita disalahkan tanpa mendengar penjelasan dari kita...tentu tidakkan. nah hal ini lah yang setidaknya membuka mata kita bahwa membawa diri kita mejadi lebih bijak.

gw berprinsip hidup itu harus kita jalani sesuai dengan tujuan bukan sesuai dengan target, karena dgn tujuan kita bisa lebih memahami arti dan proses yang kita jalani ketimbang hanya memikirkan seberapa cepat kita mencapainya jika kita memiliki target...

Jodoh yang baik adalah pasangan yang berbeda, karena perbedaan mampu memberi keindahan...mampu memberi kita begitu banyak pelajaran dan mampu memberi kita sebuah wawasan akan arti hidup.

Seorang yang bisa menjadi dirinya sendiri dan berusaha untuk membuatmu menyadari bahwa kita harus terbuka untuk diri kita sendiri baru terhadap pasangan..memberi adalah tindakan yg baik, tetapi menerima segalanya adalah tindakan yg lebih bijak dan jauh lbh mulia.

semoga loe bisa mendapatkan pasangan yg menghargai dan menerima loe apa adanya... amin


BR

Kian Coi

  SeNjA

21 Januari 2010 09.35

ok juga tips nya lia ^^

selamat malam,....

  Natha Lia

21 Januari 2010 20.56

@ Kian Coi : waduh...kalo qu jawab semua pernyataan kamu, bisa panjang nich commentnya.....yach ini kan pendapat qu dan qu hargai pendapat kamu juga.....BTW tq for ur comment.....

@ Senja : hehehe....met malam juga mbak....makasih ya dah di kunjungi.......malah di komentari pula......

  Zulfikar Abdul Fattah

21 Januari 2010 21.37

Tapi menurut aku; alangkah beruntungnya wanita yang jadi target dari trik itu!!!
Saat ditanya sama temen-temen apakah aku sudah mengikuti trik itu?
jujur, aku sendiri belum ketemu wanita yang kurasa pantas mendapatkan perlakuan sedemikian rupa dari aku...

  Natha Lia

21 Januari 2010 23.33

@ Zulfikar Abdul Fattah : yach...sapapun wanita yang akan kau gunakan tips atau trik itu harunya sudah kamu pikirkan baik2......makasih dah mau komentar yaaa.....

  http://putraunj.blogspot.com

27 Januari 2010 01.11

ok deh inponya

  djendral berbagi

24 Oktober 2010 00.55

hahahahaha.....tips & trik nya bagus juga... Ijin copas ya tante.....pls add me in ur blogrol thanks

  RIeko

2 April 2011 21.36

Hanya bisa tertawa membacanya... :)
Thanks udah share ama yang lain yak... :p

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau