Spiga

Kembali Blogging

Dear All My Lovely Friend’s and Partner’s,,,,


Setelah lama berlibur untuk beristirahat dalam beberapa hari sebelum Natal 2009 dan setelah Tahun Baru 2010. Akhirnya mulai hari ini qu mulai lagi kembali kedalam aktivitas yang rutin. Seperti biasa pagi qu harus Kuliah dari jam 9 AM hingga jam 3 PM, dan di selang – selang waktu itu biasanya qu menulis untuk bahan Blog qu atau qu upload untuk memenuhi Blog qu lainnya. Memang selama libur banyak sekali email yang masuk kedalam Inbox qu. Baik melalui Facebook ataupun melalui Blog qu. Mulai pertanyaan yang simple hingga yang sangat sulit qu jawab.

Tetapi semua hal itu tidak membuat qu bosan untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan itu semua. Dan dalam posting qu kali ini qu ingin sekali mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan ataupun kritik saran yang telah kalian sampaikan kepada qu. Dalam satu tahun qu Blogging banyak sekali ilmu yang qu dapat, dan pastinya banyak manfaat yang qu dapat. Dan jelas bagi qu uang yang ada pun semakin bertambah. Dari penghasilan yang sekedar recehan menjadi bukan recehan kembali.


Segala macam usaha, problem dan masalah qu lalui. Dari yang membuat qu marah, jengkel dan sebel hingga masalah yang membuat qu tertawa. Hanya ada sebuah pemikiran bahwa apapun usaha kalian yang pasti semua tidak akan dilalui dengan mudah bagaikan kita membalikkan telapak tangan. Tidak ada di Dunia ini yang sempurna bagaikan kata pepatah “ Tak ada Gading Yang Tak Retak”. Kata – kata yang selalu qu ingat sebagai pegangan hidup qu.

Buat kalian semua para new bie Blog, qu pernah mengalami seperti kalian dimana kalian merasa tidak ada bantuan dan merasa sangat sedih sekali. Qu pun mengalami kekacauan dalam blog qu hingga template yang kacau balau tapi semua bisa terlewati dengan sedikit usaha. Jangan pernah sedih dan jangan pernah pula putus asa karena masalah kalian juga dihadapi hampir jutaan blogger lainnya. Maka dari itu bagi kalian yang masih baru dalam dunia Blogging, qu siap untuk jadi tempat curhat(khusus masalah blog yaaaa….jangan masalah lain). Tiap hari banyak sekali email ataupun chat dengan qu untuk masalah blog dan tentunya dengan ribuan masalah lainnya.

Tidak ada Masalah tanpa Jalan keluar, ingat hal itu karena ini adalah ciptaan manusia kecuali masalah yang diciptakan oleh Tuhan. Jadi kalian jagan pernah kawatir karena setiap masalah adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dibeli dengan mudah oleh siapapun.

Qu rasa sudah cukup qu bercerita tentang Blog qu ataupun diri qu sendiri. Semoga kalian bisa mengambil manfaat dari semua cerita qu. Terima Kasih banyak yang sudah menjadi Follower ataupun menjadi Fans dalam Page Fan Ludefa Blog. Dukungan, Saran dan Kritik kan selalu qu tunggu karena hanya dari itu semua qu bisa selalu maju. Hidup Terus para Blogger Indonesia……..

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




1 komentar:

  Admin

4 Januari 2010 pukul 02.55

thank for the visit...nice blog..keep post..

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau