Spiga

ShoutMix Error - @#$%%$@@#$%^&*^

Dear My Lovely Friend’s,,,,,


Dalam beberepa hari ini memang bukanlah hari yang baik tapi masalah rasanya tak kunjung selesai. Blog memang identik dengan Blog Walking. Dan untuk bisa memenuhinya kita semua para blogger butuh suatu tempat untuk meninggalkan jejak atau biasa dibilang agar sang pemilik bisa balik mengunjungi kita. Itulah fungsi dan kegunaan Guest Book atau buku tamu. Dari sekian banyak bentuk dari pengamatan qu, banyak sekali Blogger Indonesia memakai bentuk layanan yang diberikan oleh ShoutMix.com.

Layanan yang satu ini memang sangat enak karena bisa menerima cookies jadi kita tidak perlu repot untuk menulis pesan lagi. Tapi layanan ini memang selalu bermasalah dan memiliki tingkat kewaspadaan tinggi. Mulai dari pesan yang dibatasi per jamnya hingga pesan yang sama pada setiap Blog yang dibatasi. Memang kadang kala Blogger tidak terlalu menghiraukan peraturan ataupun term condition. Karena bisa dibilang semua Blogger hanya ingin meninggalkan jejak sebanyak mungkin di setiap blog yang mereka kunjungi dengan harapan agar bisa dan dapat dikunjungi balik oleh banyak orang pula.



Beberapa hari ini kira – kira 4 hari yang lalu ShoutMix mengalami error yang mungkin banyak yang tidak menyadari hal tersebut. Error tersebut ketika kita memasukkan link atau alamat URL blog kita pada form shoutmix tidak bisa keluar atau tidak bisa ditampilkan. Awalnya qu pikir hanya pada shoutmix yang ada di Blog qu. Tapi setelah qu melihat tempat lain ternyata qu melihat error yang sama. Dan lebih anehnya tidak ada yang mengeluh apapun. Hanya beberapa orang yang menyadari hal tersebut sebagai suatu masalah.

Dan hari ini masalah tersebut ternyata malah bertambah parah, karena sebagaimna kita ketahui semua bahwa tingkat kunjungan paling tinggi setiap hari sabtu dan minggu. Akhirnya karena begitu parah dan qu tidak bisa melihat siapa saja yang datang ke Blog qu. Qu putuskan untuk mengganti layanan ShoutMix.com dengan Cbox.ws. Kenapa memilih Cbox.ws mungkin karena semua blogger lebih familier dengan layanan ini dan tidak ada keluhan untuk cbox.ws. Bersama article ini qu sampaikan juga agar melihat Blog qu yang lain yang sudah berganti layanan Cbox.ws semua.

See More My Blog

Download Ebook Free

Download Full Free Software

Adult Blog

Eror yang dialami ShoutMix .com ini masih menjadi sebuah misteri yang hingga kini tidak ada yang tahu kenapa dan mengapa? Dan asal kalian tahu bahwa yang mengalami error hanyalah IP addreas dari Indonesia. Apakah ini semacam embargo buat para Blogger Indonesia? Apapun itu yang penting Blogging jalan terus…..

Terima Kasih buat semua teman – teman Blogger dan Netter Indonesia masih mau untuk meninggalkan jejal walaupun layanan tersebut telah berganti. Keep Blogging…….

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




6 komentar:

  Kian Coi

24 Januari 2010 pukul 03.24

emang sih neng ada masalah tapi, pemecahannya juga ada...hanya saja kita nggak mau gegabah aja ngambil sebuah kesimpulan..itulah kenapa tdk banyak yg mengeluh...!!!!

  Natha Lia

24 Januari 2010 pukul 03.45

@ Kian Coi : lah.....padahalkan bisa diambil sebuah kesimpulan dari itu semua.....kan kelihatan sekali kalo IP dari anak2 Indonesia...semua nggak keluar link nya.......apa kamu punya kesimpulan lain?????

  Hia

25 Januari 2010 pukul 21.14

Benar banget neng sudah lama errornya kira-kira seminggu lalu, saya kirain URL saya dibanned sama shoutmix tapi setelah berkunjung-ria ternyata banyak yang mengalami hal yang sama. Sempat contact adminnya but sampare skg belum ada balasan e-mailnya.

  Natha Lia

25 Januari 2010 pukul 21.26

@ HiaBrother : yupzzz.....qu juga kirimin Adminnya tapi nggak ada balasan...jadi yach ganti aja...dan lebih keren kayaknya karena Cbox.ws nggak ada banned ria.........

  3WHEE YO

26 Januari 2010 pukul 02.32

Makasih infonya ya...sukses dech buat blognya....!!!

  Natha Lia

26 Januari 2010 pukul 02.49

@ 3 : iya....coba dech kasih tau yang lain yaaa....biar semua pada tahu...karena banyak yang belum sadar bener kalo shoutmix bermasalah......tq

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau