Spiga

PayPal Wishlist ternyata Benar

Dear My Lovely Friend’s,,,


Pada ahkhir November qu menerima sebuah email dari seorang kawan yang baru saja qu kenal. Pada Judul email tersebut hanya mengatakan “PayPal WishList”. Setelah qu lihat isinya hanyalah sebuah link atau url dari applikasi facebook. Awalnya qu biarkan saja bahkan hampir saja qu hapus dari Inbox qu karena tidak ada penjelasan apapun. Lagipula pada saat itu masih sering santer web phising dan facebook fake.

Pada awal bulan desember 2009 tepatnya pada tanggal 9, saat sedang asyik chat dan blog walking. Qu membaca disebuah blog dari kawan yang ada disingapura tentang PayPal WishList. Barulah qu tahu tentang hal tersebut. Dengan rinci qu baca keterangan pada Blog tersebut. Cerita punya cerita entah dalam keadaan sadar atau tidak akhirnya qu putuskan untuk mendaftar Applikasi tersebut. Dengan sedikit meluangkan waktu untuk membaca Term and Condition, qu sempat berfikir bahwa masa iya PayPal mau kasih duit gratis kayak gini. Apalagi hanya untuk kawasan yang jelas – jelas bukan tempat qu berada.

Akhirnya qu ikut juga dengan melihat banyaknya manusia yang ikut. Masalah region akhirnya qu coba mecari IP khusus untuk Indonesia yang selama ini juga qu pakai. 3 Buah Account qu di Facebook qu coba ikutkan semua tetapi ternyata PayPal bukanlah sebuah website bodoh yang bisa kita kelabui…hehehe. Tiap harinya qu coba untuk mengundang 40 orang masuk dan join di PayPal WishList, dengan sedikit rayuan dan negosiasi dengan semua temen – temen qu di Facebook. Usaha berjalan dengan sempurna, dan kalian bisa liat dalam 3 hari setelah qu join sudah mencapai angka seperti di gambar :


Tanpa membuang waktu yang ada dengan sedikit usaha yang cukup liar, kira – kira seperti yang kalian lihat digambar ini :


Akhirnya pada tanggal 20 Januari 2010, entah mimpi apa malam sebelumnya tapi nggak ada angin nggak ada hujan…untungnya masih ada Ojek…huahuahuahua. Qu mendapatkan sebuah email konfirmasi dari PayPal Wish List seperti yang kalian di gambar.




Tanpa buang waktu, buang sampah kek…atau buang apa aja yang bisa dibuang. Qu coba membuka account PayPal qu, dan wala…… .SIM SAMLABIM… ….ABRAKADRA… ……hush…hush…….



Setelah qu pikir – pikir dan berfikir tanpa setelah…….(nach lho binggung kan…….) Ternyata kita tidak boleh meremehkan hal apapun baik kecil ataupun besar. Karena mungkin saja itu peluang rejeki dari Tuhan untuk kita. Hal mendapatkan uang dari Internet sebenarnya bukanlah yang pertama kali buat qu. Tapi hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan karena terus terang…jujur….. sumpah……. Baru kali ini ada sebuah program tanpa perlu usaha yang ribet ataupun tanpa harus $mile kanan kiri.

Buat Kalian yang tidak ikut atau bahkan sekarang sedang menyesal karena tidak dapat seperti yang qu dapatkan. Yach jangan kecewa dulu donk, karena masih banyak kesempatan di PayPal yang bisa kalian dapatkan. Hanya saja tetap saja kalian harus mendaftarkan sebuah Account di Paypal. Kalian bisa memulainya DISINI.

Terima Kasih buat semua teman – teman di Facebook dari Account Natha Lia Full, Natha Lia II ataupun Natha Lia III. Karena tanpa kalian mungkin qu nggak bakalan dapat duit ini. Buat para Blogger dan Netter jangan pernah kecil hati dalam mengikuti semua bisnis online. Keep Blogging……

Best regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




8 komentar:

  Kian Coi

22 Januari 2010 pukul 22.18

selamet ya non...!!!!

  Natha Lia

22 Januari 2010 pukul 23.18

@ Kian Coi : oche...makasih yaaaa......

  nowGoogle.com

23 Januari 2010 pukul 10.17

wah..selamat ya nengk..ngomong2 ikutan dong kontes searh engine baru nih..ayoo baca..buruan..wkwkwk
hadiahnya lumayan buat beli air hujan.

  Natha Lia

23 Januari 2010 pukul 20.19

@ NowGoogle.com : walah....mank air hujan bisa dibeli.......anyway makasih buat ucapan dan komentarnya......

  fazzayafuzzu

24 Januari 2010 pukul 17.43

wah sayang aku kemarin g benarbenar.com ngerjain tuh paypal whislist.. jadinya cuma dapet dikit...

  ROCHIM BLOG

24 Januari 2010 pukul 22.59

Alhamdulillah Aku juga dapat,
tp gak banyak sih...
SELAMAT deh non...
Salam Kenal..

  Natha Lia

25 Januari 2010 pukul 06.44

@ fazzayafuzzu : wah sayang ternyata kamu benarbenar menyia - nyaikan waktumu....hehehehe.....anyway Keep Trying and Blogging.......tq dah comment......

@ ROCHIM BLOG : wah nggak banyak tuch berapa duit...perasaan kan maximum dan minimumnya cuman $100.......kan tuch lumayan banyak......selamat juga buat kamu yaaa......tq and salam kenal.....

  http://putraunj.blogspot.com

27 Januari 2010 pukul 01.08

dapet 100 dollar..keren nich..
salam kenal yah, aq putra aq blogger juga loh..aq dah ad fb kamu

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau