Spiga

File Hosting Terbaik

Hallo Kawan,,,


Semoga kalian bisa menikmati semua yang sudah qu berikan didalam Page Fan ini. Walaupun Pro dan Kontra selalu ada disetiap kehidupan manusia, qu rasa itu masih bisa qu hadapi. Beberapa hari yang lalu qu mendapat suatu pertanyaan “Kenapa koq pake Rapidshare atau Mediafire?” Hmm….awalnya agak males sich jawabnya tetapi setelah qu pikir – pikir yach enakkan dijawab aja biar nggak ada salah paham. Memang harus qu akui walaupun jaman sekarang adalah jaman dimana Internet bukanlah hal yang Baru tetapi masih ada saja orang yang belum tahu tentang dunia yang satu ini.


Sebelum qu cerita, sebaiknya qu berusaha untuk menceritakan tentang Download ataupun Upload dalam bahasa Internet. Download adalah mengambil suatu file (apapun bentuk extensionnya) dari sebuah server. Waduh…..apa tuch Server? Server adalah tempat dimana semua basic data kita diatur, server juga berarti tempat Memberi dan Menerima segala macam dalam dunia networking. Nach lho tambah binggung ya….sama nich. Sudah lebih jelasnya kalian bisa buka kamus dech, Pokoknya “Download” adalah mengambil file dari dunia Internet. Sedangkan “Upload” adalah menitipkan sebuah file (apapun extensionnya)ke sebuah server di dunia Internet. Mudah – mudahan penjelasan dari seorang yang Bodoh tapi Lucu ini bisa masuk ke Hati kalian…..hehehe.

Baiklah, tidak mungkin sebuah server ( atau biasa kita sebut tempat sampah ini) istilah ini qu ambil dari beberapa Hacker forum, bisa menjadi sebuah perpustakaan dari ribuan atau bahkan jutaan file dalam bentuk ratusan extension. Maka dari itu server membutuhkan sedikit bantuan atau paling tidak ada beberapa orang yang secara bisnis memberikan bantuan kepada server. Itulah yang disebut WEB File Hosting. Disnilah peran Rapidshare.com, Mediafire.com ataupun Hotfile.com.

Kenapa qu hanya pakai tiga buah File Hosting ini? Jawabnya sebenarnya sangat sederhana, yaitu kemampuan badwith yang bagus untuk Indonesia. Apa itu Bandwith? Bandwith adalah sebuah kecepatan atau space yang diberikan oleh sebuah server kepada File Hosting tersebut. Maksudnya server memiliki batasan sebuah file hosting tersebut bisa kita buka, kurang lebihnya seperti itulah. Kalo kalian binggung tenang aja banyak yang lebih binggung dari kalian koq. Tetapi kalo masih binggung ya pegangan aja.

Rapidshare sendiri adalah sebuah file hosting yang berbasis ( kantor) di German jadi deket ama tempat qu. Sedangkan Mediafire kantornya dimana ya????qu juga nggak tahu. Tetapi pemilihan File hosting ini harus qu adakan penelitian ( Narsis Mode ON) hahaha……Layaknya membeli buah mana mungkin kita beli tanpa merasakannya. Qu harap dari sini bisa menjawab pertanyaan kalian semua, karena qu hanya memilih yang bisa kalian pakai bukan hanya untuk diri qu sendiri.



Sedangkan untuk Hotfile, wadow…..ini paling banyak menuai keluhan dari kawan – kawan qu semua. Hotfile adalah sebuah WEB File Hosting yang berbasis di UK. Bila ludefa-sexy memakai File hosting ini qu hanya bisa bilang “Sabar” karena memang sengaja qu pakai file hosting ini agar kalian tidak terlalu berNafsu dalam mendownload ebook yang ada disana. Walaupun gratis kalian masih bisa menahan diri untuk mendownload. Jadi walaupun gratis qu masih mampu membuat orang menahan dirinya, hehhe….



Saat ini ketiga File Hosting tersebut sudah bagus dan sangat – sangat bisa dipakai di Indonesia. Jadi qu nggak ingin sampai kalian mengeluh karena tidak bisa mendownload. Bukan cuman sedang ingin promosi tetapi memang kualitas Rapidshare ataupun Mediafire bisa diacungi Jempol. Karena dengan mereka banyak sekali dipakai oleh perusahaan besar untuk menyimpan data base mereka.

Baiklah…qu rasa ini sudah sangat panjang sekali jadi qu nggak nambah – nambah lagi. Semoga catatan kecil seorang gadis belia ini mudah dipahami. Terima Kasih buat kalian semua yang sudah mau gabung disini menjadi Follower qu ataupun menjadi Fans BLOG qu. Not forget always thank’s and greatfull for Rapidshare TIM and Mediafire TIM that help me 24 hour……….

Best Regard

Nathalia




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau