Spiga

Jadwal Posting Ludefa

Dear All of My Lovely Friend’s,,,


Qu sudah kehabisan bahan buat nulis, tetapi sambil menunggu waktu kuliah yang tidak tentu dan mengisi waktu sambil minum coffe latte qu coba nulis apa yang ada di otak qu. Beberapa hari lalu ada beberapa kawan mempertanyakan masalah posting time di Ludefa BLOG. Awalnya qu pikir ah….memang harus ada jadwalnya, tetapi banyak kawan yang memperingatkan qu untuk masalah ini. Ternyata oh ternyata jadwal posting memang sangat mempengaruhi banyak pihak termasuk pengujung setia ( mank ada yang setia…..hihihi)

Akhirnya sambil mengisi waktu luang daripada duduk di Café tanpa tujuan yang jelas, qu buka Laptop qu dan qu ambil gitar…(hahaha….nggak nyambung). Setelah berfikir terlalu lama dan waiter yang mondar mandir dihadapan qu mulai rese’. Akhirnya qu mulai menulis….(Nulis apa ya…….??).



Ludefa BLOG sangat disiplin masalah posting…(training nya ama tentara sich…). Jadi bisa kalian lihat di dalam BLOG qu bahwa postingnya selalu teratur. Disiplin adalah kata yang ada di hati qu..( wah…anaknya Jendral aja nggak segitunya kaleee..). Itupun qu lakukan agar semua pengunjung bisa merasa nyaman dengan BLOG qu. Tenang saja, qu selalu mengusahakan setiap harinya 3 buah posting untuk ludefa-ebook dan ludefa-download. Untuk ludefa-sexy ( nich yang ditunggu banyak orang….hahaha) sengaja qu batasi postingnya sehari hanya maksimum 2 posting. Bagaimana dengan BLOG qu personal rasanya ini yang agak sulit, karena BLOG yang lain menyita waktu qu jadi yang satu ini memang agak jarang – jarang.

Tapi demi kalian yang qu yakin rajin membaca, pastinya selalu minta yang baru tiap harinya. Hanya saja qu juga butuh waktu Libur, Libur posting qu hanya pada hari minggu dan kadang kala Sabtu juga Libur (kencan gitu lho…..). Setiap manusia butuh yang namanya HOLIDAY, betul tidak..??Kalo salah yang terserah dech……

Jadwal posting memang sangat berpengaruh untuk Trafic BLOG kalian(lalu lintas mana nich…??). Karena dengan posting yang terjadwal pengunjung setia kalian bisa selalu hadir dihadapan kalian (wadow…hantu kaleee….). Jadi saran buat Newbie buatlah aturan sendiri dalam memposting BLOG kalian.

Coffe Latte sudah habis dan jemputan sudah datang, waktunya untuk pulang dulu dan istirahat. Terima Kasih buat kalian semua yang sudah menjadi Fans dalam Page Ludefa BLOG di Facebook. Thank’s for all your support……

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau