Spiga

Cowo Ganteng VS Cowo Jelek

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal


kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...


Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...


kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...


kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...


kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...


kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...


kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...


kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...


kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...


kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos ...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...


kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...


kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?


Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is beautifull"
kalo cowok jelek baca Posting ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"




Artikel Lainnya :




6 komentar:

  Yayat

13 Desember 2009 02.36

Jujur, aq masuk type ke dua.....hidup ini kejaaaaaaam...!!!

  ahmedfikreatif

15 Desember 2009 18.26

hahahahahahaha
humornya agak2 kejam nih.

I like this...
is it yours? bukan ya? ow repost..

minta izinkan yg pertamaks kopi ke NOte FB ya...
makasih a.k.a maturnuwun

aku mending jd co. yg kedua ajalah...

  Zulfikar Abdul Fattah

16 Desember 2009 00.40

nice repost!!!

  Natha Lia

17 Desember 2009 05.57

@ Yayat : duch...koq nggak optimis sich.....ayo donk.....tq

@ ahmedfikreatif : oche dech......entar qu di Tag ya di FB nya.....tq

@ Zulfikar Abdul Fattah : tararengkyu......

  Kian Coi

21 Januari 2010 06.15

jd yang pertama atau yg kedua adalah pilihan yang akan sia-sia, you know fisik nggak selamanya indah man...!!!!and g selamanya burukkan....!!!

so, hati dan pikiran loe harus jauh lebih sempurna dari fisik yang loe punya, maka kamu bisa membuat orang menyadari potensi diri loe bukan sekedar mengagumimu...

keep blogging neng...!!!

  Natha Lia

21 Januari 2010 20.58

@ Kian Coi : iya mas.....kata2 kamu pastinya semua orang juga bakalan setuju. anyway tq for ur comment......

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau