Spiga

Membongkar Gurita Cikeas

gurita cikeasDear All My Lovely Friend’s,,


Kemarin memang hari yang paling bahagia buat qu, selain hari ULTAH qu tetapi juga hari dimana Page Rank qu naik secara drastis. Sebuah hadiah terindah hasil dari keisengan qu selama ini. Dari yang awalnya cuman sekedar coba – coba dan iseng berubah menjadi suatu rutinitas yang tiada akhirnya. Blog memang suatu pencerahan dalam hidup qu, banyak hal yang bisa qu pelajari dan mengambil manfaatnya.

Kemarin luar biasa didalam Facebook qu. Bayangkan saja ribuan orang memberikan Ucapan dan Selamat ULTAH yang tiada henti. Bukan hanya ratusan tetapi ribuan, hingga membuat qu binggung karena tidak mampu membalasnya satu persatu. Bukan hanya Ucapan tetapi Hadiah atau Kado pun datang tiada henti yang membuat qu pusing tujuh keliling. Gimana nggak pusing binggung harus membalas seperti apa pada sahabat – sahabat yang sangat perhatian kepada qu.

Dari beberapa Kado atau Hadiah ada sebuah kado yang cukup luar biasa untuk qu. Seseorang kawan dari Yogyakarta mengirimkan qu sebuah buku atau dalam bentuk ebook. Beberapa situs sudah sering memberitakan buku atau ebook yang satu ini. “Membongkar Gurita Cikeas di Balik Skandal Bank Century” Ebook ini memang sangat qu cari, selain qu memang suka membaca tetapi yang bikin qu sangat ingin membacanya adalah karena buku ini memang bikin penasaran banget.

Kali ini sebagai balasan ucapan ULTAH ataupun kado yang telah kalian berikan qu bagikan ebook yang satu ini secara gratis. Qu upload buat kalian semua yang punya rasa yang sama dengan diri qu yaitu Penasaran. Memang buku ini sungguh berani mengungkapkan segala macam fakta yang ada dan itupun dari sumber – sumber yang sangat jelas. Bacalah perlahan karena rasanya kalian pasti akan dibuat terkaget – kaget dengan isi didalamnya.

Penasaran bukan….baiklah sekarang qu berikan link downloadnya dan nikmati bacaan yang sungguh bikin kalian mengerti tentang Indonesia.

membongkar gurita cikeas



Mirror



Cukup sudah Posting qu kali ini. Terima Kasih yang sangat besar buat kawan – kawan yang sudah memberikan Ucapan dan Kado, Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian. Terima Kasih juga sahabat Blogger yang setia dengan kunjungannya. Yang jelas Makasih buat Papa dan Mama qu yang sudah bikin Pesta Tak terlupakan seumur hidup qu.

Best Regard


Natha Lia




Artikel Lainnya :




1 komentar:

  Anonim

6 Januari 2010 pukul 03.19

ijin sedot, makasih sayang.............

Posting Komentar


Terima Kasih telah membaca Article Natha Lia semoga dapat bermanfaat.

Blog ini menganut sistem DO FOLLOW jadi komentar kalian tidak akan sia - sia. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORN akan dihapus.

Bila ada Pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi melalui :

atau